bet365

Rabu, 23 Agustus 2017

sewa jas di jakarta | sewa jas wedding di seasons city mall | sewa jas pria di jakarta barat

Kebutuhan akan setelan jas sudah tak bisa di pungkiri mutlak di perlukan di era modern sekarang ini, banyak event-event yang memerlukan pengunaan setelan jas. setelan jas sangat mempengaruhi si pemakainya dan dapat membuat si pemakai tampak lebih exclusive, makanya banyak event yang mengharuskan pria yang hadir di suatu event penting diwajibkan menggunakan setelan jas.
bagi anda yang memerlukan setelan jas hanya sekali pakai dan tidak ingin menjahit secara custom di tailor, tailorku memberikan solusi untuk anda dengan menyediakan penyewaan setelan jas untuk beragam acara anda,  sehingga anda dapat meminimalisir pengeluaran anda dalam menggunakan setelan jas tanpa harus memiliki jas tersebut.

berikut ini price list harga sewa setelan jas di tailorku...


SEWA JAS PRIA MODERN 1
Bagi Anda yang ingin menyewa setelan jas untuk beragam keperluan anda, Tailorku’ pun menyewakan  setelan jas dengan 2 pilihan sewa, yaitu :
 1. Sewa jas ready stock
 2. Sewa jas made to custom
*Masing2 pilihan sewa jas tersebut silahkan disesuaikan dengan budget atau selera anda, pilihan ada ditangan anda.

1.       SEWA JAS” READY STOCK”
Umumnya sewa jas ready stock dengan warna hitam sangat banyak peminatnya dikarenakan setelan jas warna hitam terbilang netral sehingga dapat dipakai untuk beragam acara,baik acara yang formal ataupun non formal.
Harga sewanya pun terjangkau, sehingga kami pun cukup banyak memproduksi setelan jas pria berwarna hitam berukuran umum dari jas anak-anak, jas remaja dan jas dewasa dengan size S-M-L-XL hingga size XXL.
Namun tidak hanya setelan jas berwarna hitam, kamipun tetap  memproduksi setelan jas dengan warna lain seperti abu,biru,coklat dll.

Adapun harga sewa jas ready stock di tailorku sbb :

JENIS SEWA SIZE


HARGA SEWA

MAX MASA SEWA

SYARAT & KETENTUAN
SETELAN JAS ANAK
(TK – SD)
250.000


3hari


  •       Pembayaran : langsung lunas (saat barang di bawa)
  •          deposito 2xharga sewa, atau titip KTP/SIM  yang masih berlaku
  •         Jika barang sewaan tsb rusak akibat kelalaian konsumen,maka deposito hangus.
  •          Apabila Pengembalian barang yang di sewa lewat dari tanggal yang ditentukan, customer akan di kenakan denda 10%/hari dari harga sewa.
  •            Mohon perhatikan tanggal maximal penyewaan  serta di jaga barang sewaan milik tailorku demi kebaikan bersama.

JAS (Atasan saja)

 200.000
hingga
250.000
JAS + CELANA (standart)

350.000


4hari
JAS + CELANA (wedding)

450.000


JAS WEDDING + CELANA+VEST+DASI




600.000



5hari

Untuk menjaga kualitas setelan jas ready stock yang kami miliki, kami selalu menjaga serta merawat setelan jas yang telah di sewa oleh tiap customer dengan me’laundry nya di laundry ternama seperti sasec dsb.
Sehingga anda tidak perlu ragu akan kualitas serta higeinitas dari setelan jas sewaan di tailorku.
Nb : Untuk info ketersediaan jas ready stock yang sesuai dengan ukuran Anda, Silahkan appoitmen terlebih dahulu melalui WA/SMS ke nomor kami di 0838 9755 8591 / 0813 5000 4982 (Rosid)

next......


SEWA JAS PRIA MODERN 2
Bagi Anda yang ingin menyewa setelan jas untuk beragam keperluan anda, Tailorku’ pun menyewakan  setelan jas dengan 2 pilihan sewa, yaitu :
1. Sewa jas ready stock
2. Sewa jas made to custom
*Masing2 pilihan sewa jas tersebut silahkan disesuaikan dengan budget atau selera anda, pilihan ada di tangan anda.

2.       SEWA JAS “MADE TO CUSTOM”
Bagi anda yang menginginkan tampilan setelan jas dengan sempurna untuk apapun acara anda.
sewa jas dengan cara sewa made to custom adalah pilihan yang tepat, sebab disamping anda menghemat pengeluaran karena tidak harus membuat setelan jas baru untuk acara anda,  namun anda tetap tampil keren dengan tampilan setelan jas yang di ukur sesuai bentuk tubuh anda,pemilhan model jas sesuai dengan model yang anda mau,warna setelan jas yang sesuai dengan tema acara anda, sehingga di saat mengenakannya anda akan tampak  sangat sempurna sehingga tidak akan ada yang menyangka bahwa setelan jas tsb adalah setelan jas sewaan di tailorku.

Adapun harga sewa jas made to custom di tailorku sbb :

JENIS SEWA CUSTOM


HARGA SEWA

MAX MASA SEWA

SYARAT & KETENTUAN
SETELAN JAS ANAK
(TK – SD)
450.000



4hari

  •           Pembayaran 1 : dp 50% (saat pengukuran)
  •            Pembayaran 2 : Pelunasan (saat barang jadi dan di bawa customer)
  •            Deposito 2xharga sewa, atau titip KTP/SIM yang masih berlaku
  •            Jika barang sewaan tsb rusak akibat kelalaian konsumen,maka deposito hangus.
  •            Apabila Pengembalianbarang yang di sewa lewat dari tanggal yang ditentukan, customer akan di kenakan denda 10%/hari  dari harga sewa.
  •            Mohon perhatikan tanggal maximal penyewaan  serta di jaga barang sewaan milik tailorku demi kebaikan bersama.


JAS (Atasan saja)

400.000
hingga  500.000
JAS + CELANA (standart)

700.000


5hari
JAS + CELANA (wedding)

900.000



JAS WEDDING + CELANA+VEST+DASI




1.200.000



6hari

Anda dapat memilih  warna,model,serta jenis bahan yang tersedia di tailorku yang anda sukai dan sesuai dengan tema acara anda layaknya anda membuat setelan jas hak milik pribadi. Yang membedakan antara jas sewa made to custom dengan jas hak milik pribadi adalah harga jas sewa made to custom lebih murah setengahnya disbanding setelan jas hak milik pribadi dan anda wajib mengembalikan setelan  jas sewaan tersebut ke tailorku sesuai masa berlaku sewa yang telah ditentukan.

Nb : Untuk pilihan sewa jas made to custom anda bisa langsung datang ke gallery tailorku yang terdekat, baik gallery tailorku yang di Jakarta ataupun gallery tailorku yang di tangerang.  CP/WA : 0813 5000 4982 / 0838 9755 8591 (Rosid)

atau silahkan klik www.tailorku.com for more information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar